Asus Zenfone 2 Laser Smartphone Berkamera Hebat dengan Laser Auto Focus

Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 19/11-2015, ASUS secara resmi memperkenalkan empat smartphone terbaru mereka dalam rangkaian acara ASUS Zen Festival 2015 yang berlangsung di Ritz Carlton, Jakarta. Keempat varian terbarunya adalah Zenfone 2 Laser, Zenfone 2 Max, Zenfone 2 Selfie dan Zenfone 2 Deluxe. Salah satu yang menarik bagi saya adalah Zenfone 2 Laser.

ASUS Zenfone 2 Laser adalah lanjutan dari ASUS Zenfone 2 yang telah menjadi produk smartphone andalan pabrik asal Taiwan. Dengan desain hampir serupa, ASUS Zenfone 2 Laser hadir dengan fitur Laser Auto Focus. Bagi anda yang hobi fotografi, tampaknya anda harus segera memiliki smartphone keluaran teranyar ASUS. 

ASUS Zenfone 2 Laser hadir dengan 3 (tiga) versi, diantaranya adalah ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL, ASUS Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL dan ASUS Zenfone 2 Laser ZE601KL. Ketiganya sudah dibekali dengan teknologi mutakhir fotografi yaitu Laser Auto Focus. Dengan fitur Laser Auto Focus, membantu hasil bidikan anda tampak lebih fokus dengan lebih cepat dan akurat serta lebih nyata, meski dalam keadaan kurang cahaya.

Untuk memiliki gadget keren ini, tak perlu mengeluarkan budget yang tinggi. Harganya sesuai isi dompet dengan kecanggihan yang diberikan ASUS Zenfone 2 Laser. Sebelum membelinya, lebih afdol untuk mengenal dahulu smartphone berkamera hebat tersebut. Perkenalkan

ASUS ZENFONE 2 LASER

Kualitas Kinerja Berkelas dan Stabil
Pekembangan zaman yang pesat, membuat smartphone kerap digunakan dalam menunjang aktivitas dan produktivitas sehari-hari. Baik digunakan dalam pekerjaan maupun berselancar mencari informasi ter-update. Dalam menunjang aktivitas keseharian, ASUS Zenfone 2 Laser disemangatkan prosesor quad-core hingga octa-core dari Qualcomm. Prosesor besutan Qualcomm Snapdragon ini dikenal mempunyai kinerja yang handal dengan efisiensi energi.

ASUS Zenfone 2 Laser telah disematkan sistem operasi terbaru yaitu OS Android 5.0.2 Lollipop dengan tambahan ASUS ZenUI 2.0. Dengan RAM 2 sampai dengan 3GB, rasanya anda harus segera memiliki smartphone berkamera hebat ini. Dengan kinerja berkualitas dan stabil, mengambil momen terbaik anda menjadi lebih cepat dan tajam serta hemat energi.


Koneksi Internet Super Cepat dan Stabil
Hidup di era digital, mengharuskan kebutuhan informasi serba cepat dan stabil. Untuk mendukung kebutuhan informasi tersebut, ASUS Zenfone 2 Laser telah mengusung teknologi 4G LTE dengan tambahan Dual Antenna untuk sinyal lebih baik. Dengan koneksi internet super cepat dan kamera hebat, pekerjaan fotografi menjadi tak terhalang. Dimanapun, kapanpun, hasil jepretan anda langsung dapat diunggah secara cepat ke media online. Selain itu, anda akan merasa nyaman dalam melakukan streaming video berbagai tutorial fotografi secara profesional dan video lainnya tanpa hambatan buffering.

Selain dibekali teknologi 4G LTE yang mempunyai download speed hingga 150Mbps, ASUS Zenfone 2 Laser disenjatai dengan konektivitas WLAN 802.11 b/g/n, BT 4.0 with A2DP dan kemampuan WI-FI Hotspot super cepat (tathering). Selain itu dengan tambahan Dual SIM, aktivitas bepergian mencari objek foto menjadi tambah sempurna.


Desain Indah Nan Elegan
Diadatasi dari desain smartphone terdahulunya ASUS Zenfone 2 yang telah meraih penghargaan smartphone dengan desain terbaik dan diakui dengan diterimanya iF Design Award 2015, ASUS Zenfone 2 Laser hadir dengan pembaharuan yang lebih sempurna. Pemindahan volume dan tombol rana ke bagian belakang pada ASUS Zenfone 2 Laser agar penggunaan lebih nyaman dalam menggenggam smartphone berkamera hebat ini.

Dirancang dengan desain yang ergonomis, body lebih ramping dan teknologi Diamond-cutting dengan jarak 0.13mm, ASUS Zenfone 2 Laser berhasil memadukan kinerja hebat dari prosesor Qualcomm, dual sim, kenyamanan, efek visual terbaik dan mudah dipakai. Dilengkapi pula dengan teknik penyatuan NCVM untuk memadukan antara kesan metalik dan pegangan yang mantap.

Layar Tahan Banting dan Perkasa
ASUS Zenfone 2 Laser sudah mengaplikasikan Gorilla Glass 4. Lapisan antigores terbaru dari Corning ini menawarkan daya tahan tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat. Corning mengklaim Gorilla Glass 4 jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Dilengkapi dengan layar IPS Full HD 1980x1080 yang menawarkan sudut pandang sampai 178-derajat, 72% NTSC Color Range yang dapat melihat lebih banyak warna, Full Screen Lamination dengan ASUS TruVivid Technology yang menyempurnakan kejernihan, kecerahan dan tingkat responsifitas pada layar dan teknologi ASUS Bluelight Filter yang membantu mengurangi kelelahan pada mata, ASUS Zenfone 2 Laser memberikan pengalaman hasrat multimedia super mewah.

Menikamati Alunan Audio Terbaik SonicMaster
Dalam menemani aktivitas keseharian anda, ASUS Zenfone 2 Laser sangat tepat dalam mendengarkan alunan musik pilihan anda. SonicMaster yang dibenamkan dalam ASUS Zenfone 2 Laser, dirancang untuk menghadirkan audio terbaik dengan menghasilkan suara jernih, bahkan bila kita sedang mendengarkan headset ataupun menggunakan speaker. Mendengarkan musik seakan berada dalam audiotorium yang mewah. Dilengkapi dengan ASUS AudioWizard untuk setiap skenario seperti Movie Mode, Gaming Mode, Keynote Mode, Music Mode dan Smart Mode, ASUS Zenfone 2 Laser membuat pengalaman multimedia menjadi kaya dan nyata.


ASUS PixelMaster Camera dengan Laser Auto Focus
Senjata pamungkas yang diiliki ASUS Zenfone 2 Laser adalah  kamera Laser Auto Focus. ASUS Zenfone 2 Laser menggunakan kamera utama ber-resolusi 13MP dengan aperture f/2.0. Dengan dukungan zero shutter lag dan Laser Auto Focus dapat membantu mengambil gambar dalam waktu cepat dan fokus, meski kondisi minim cahaya. Teknologi Laser Auto Focus dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat dan jauh.

Dilengkapi dengan penyajikan visual nyata, ASUS PixelMaster membantu penyempurnaan pixel gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Fitur dual-LED (dual tone) flash membuat hasil foto dengan warna yang lebih natural. Dilengkapi fitur Mode Backlight (Super HDR) untuk mendapatkan gambar yang nyata dan area bayangan yang terang saat terik matahari dan mode Super Resolution mampu menghasilkan detil tinggi sampai 52MP. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Untuk melengkapinya, disediakan kamera depan ber-resolusi 5MP serta dengan aperture f/2.0. Kamera depan pun didukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Untuk yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega yang dapat menangkap lebih banyak obyek hingga 85-derajat.



Harga Sesuai Isi Dompet
Dengan spesifikasi canggih dan mewah, untuk memiliki smartphone berkamera hebat ini sesuai dengan isi dompet dibanding produk kompetitornya. Dibanderol dengan harga 2 - 3 juta-an, anda sudah dapat memiliki smartphone berkamera hebat ini.
ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL : Rp. 2.099.000,00
ASUS Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL : Rp. 2.399.000,00
ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL : Rp. 3.499.000,00

Sangat pas dengan isi dompet dengan kemewahan yang diberikan, bukan ? Tunggu apalagi, segera-lah memiliki smartphone berkamera hebat ini, ASUS Zenfone 2 Laser.
Share on Google Plus

About Muhammad Ariko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment