Dunia Dalam Genggamanmu Bersama Asus Zenpad C 7.0

Hidup di zaman era globalisasi pada saat ini memang sangatlah mudah. Kita bisa mengetahui berbagai kondisi di belahan dunia melalui perkembangan teknlogi. Dengan perkembangan teknologi tersebut, dunia ibarat benda yang mudah digenggam kapanpun dan dimanapun. Benda tersebut adalah Asus Zenpad C 7.0. 

Berapa bulan yang lalu, perusahaan teknologi asal Taiwan ini, meluncurkan produk baru yang bernama Asus Zenpad C 7.0 dengan mengusung tagline "Luxury on Your Terms". Asus Zenpad C 7.0 hadir untuk membuat hidup menjadi benar-benar hidup. Tablet 7 inchi yang berdimensi 189 x 110.9 x 8.7 mm dengan berat 272 gram sangatlah mudah dibawa kemana saja menemani aktifitas anda sehari-hari. Desain tablet ini pun sangatlah elegant dan stylist dengan aneka pilihan warna seperti obsidian blackpearl whiteglamour red dan aurora metallic. Dengan tambahan bingkai metalik pada pinggiran layar membuatnya sangat indah untuk dilihat. Rasanya tablet ini memang sangatlah cocok menemani anda yang berjiwa modern dan dinamis. Seperti dikutip di laman Asus, desain dari tablet ini  memiliki Leather Pattern Design, yang membuat anda merasa tidak licin saat digenggam. Selain itu sisi tumpul yang ergonomis pun sangat nyaman ketika anda menggenggam tablet ini.
Sumber: asus.com
Desain yang indah dipadukan dengan performa ciamik bertenaga prosesor Intel Atom X3-C3230 Quad-Core 64-bit dengan ram 1 gigabyte membuat pekerjaan yang anda kerjakan menjadi lebih mudah. Mulai dari browsing, chatting, email, transaksi dan pekerjaan anda lainnya terasa lebih cepat. Ini menjadikan anda semakin dekat dengan dunia. Untuk menjaga pekerjaan anda yang supersibuk, tablet ini memiliki daya tahan baterai yang irit dan awet dengan membekalkan baterai Non-removable Li-Po 3450 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar dan irit, anda tidak perlu khawatir harus men-charge  tablet anda tiap saat. Tanpa rasa galau, dunia menjadi dekat dengan anda.
Sumber: asus.com
Dalam hal konektifitas tablet ini didukung koneksi jaringan EDGE/GPRS/GSM (900MHz/1800MHz) dan WCDMA (900MHz/2100MHz). Meskipun belum didukung dengan teknlogi 4G LTE yang sedang gencar - gencarnya, tablet ini sudah cukup cepat dalam membantu anda mengarungi dunia. Selain itu tablet ini didukung teknologi wireless WLAN802.11 b/g/n yang dapat menagkap sinyal wi-fi dimanapun. Berinterkasi bersama teman dan bertransaksi bisnis di belahan dunia manapun menjadi lebih mudah bukan? Bluetooth v4.0 pun disemangat dalam tablet ini. Teknologi buetooth ini dikenal dengan jangkauan yang luas dan hemat energi. Anda tak perlu khawatir dalam memindahkan file dan menghubungkan tablet anda ke perangkat lain kapanpun.

Sudah jelas memang spesifikasi yang dihadirkan tablet yang memiliki layar 7 inchi dengan teknologi IPS Panel ASUS TruVivid Technology WSVGA dan resolusi 600x1024 pixels dengan kerapatan kurang lebih 170 ppi pixel density, sangatlah cukup berkualitas di kelasnya. Pabrikan asal Taiwan memang konsisten dalam menghadirkan produk - produk yang berkelas. Dalam urusan antarmuka,tablet ini memiliki segalanya. Dengan fitur ZenUItablet anda menjadi lebih menyenangkan dan simple. Fitur ini menjadikan tablet anda lebih mudah dalam menghubungkan anda kapanpun dan dimanapun.
Sumber: asus.com
Untuk menenani anda apabila sedang jenuh, tablet ini memiliki segalanya dalam hal hiburan. Asus Zenpad C 7.0 ini menyematkan teknologi ASUS VisualMasteryang membuat pengalaman visual menjadi nyata. Teknologi tersebut membuat pengalaman anda dalam menonton video dan bermain game, seakan- akan berada di dalamnya. Selain itu tablet ini dibekali teknologi  DTS-HD Premium Sound, membuat pengalaman mendengarkan musik seakan - akan berada di dalam sebuah konser musik dalam gedung auditorium yang megah. Bagi anda yang suka fotografi, tablet ini memiliki teknologi PixelMasteryang membuat momen penting anda menjadi tak terlewatkan. Untuk menyimpan momen - momen terbaik anda, tablet ini memiliki media penyimpana internal 8 Gb/ 16 Gb dan tambahan media penyinpaan eksternal hingga 64 Gb. Sekali lagi ini menjadikan anda lebih dekat dengan dunia
Sumber : asus.com
Sudah lengkap semuanya dalam Asus Zenpad C 7.0 ini. "Semua jadi satu" rasanya pantas dalam mendeskripsikan tablet ini.  Apalagi  harga yang dibanderol cukuplah bersahabat dengan dompet.

Sudah saatnya anda bermigrasi
Sudah saatnya anda menggengam dunia
bersama Asus Zenpad C 7.0



Artike tersebut diikut sertakan dalam lomba 

Share on Google Plus

About Muhammad Ariko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments:

  1. Nice posting ^_^ seru banget bacanya !! salam kenal, mampir ke blog aku jg yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sudah berkunjung mbakj, salam kenal juga.hehehe

      Delete