Neng, Laper Bang

Kehadiran ponsel kini telah merubah kehidupan manusia. Tak bisa dipungkiri di era modern, memiliki ponsel adalah sesuatu yang mutlak. Ponsel atau telepon seluler atau handphone bagi sebagian orang adalah barang wajib yang harus dibawa setiap saat. Benda kecil ini bertransformasi menjadi alat penghubung silahturahmi dengan teman lama, alat untuk berkerja, berbisnis, belajar atau bahkan hiburan ketika anda suntuk dan masih banyak yang lainnya. Semuanya akan terasa mudah dan cepat dengan benda kecil tersebut. Namun ponsel tanpa pulsa ibarat seorang mempunyai segalanya tapi jomblo. Rasanya hidup seperti ada yang kurang. Tanpa pulsa, ponsel pun menjadi berkurang fungsinya.

Pada dasarnya ponsel memiliki struktur layaknya manusia. Struktur tersebut membuat ponsel berjalan sebagai fungsinya. Sama seperti manusia yang butuh nutrisi agar struktur tersebut bekerja dengan semestinya, ponsel membutuhkan nutrisi. Kalo manusia butuh salah satu nutrisinya yaitu makan, nah kalo ponsel sudah pasti salah satunya pulsa. Ponsel tanpa pulsa seakan-akan setengah mati. Ponsel kita tidak bisa digunakan berkomunikasi, berselancar internet dan berbagi pengalaman bersama teman. Bisa dibayangkan saat kita butuh informasi pada saat itu juga, tapi kuota internet dan pulsa yang ada di ponsel habis. Kita bakal uring - uringan gak jelas. Bisa saja memanfaatkan wi-fi. Tapi kalo misalnya di tempat itu tidak ada sinyal wi-fi , pastinya kita bakal mati kutu.

Beberapa orang pastinya pernah mengalami keadaan seperti kejadian di atas. Malu dong pasti, ponsel canggih  tapi gak ada pulsa. Kalo ponsel bisa ngomong, dia juga bakal bilang
Bang, laper bang , mau makan, emang abang aja yang laper, neng juga laper, bangg....!!! "

Kadang kita suka merasa malas dalam urusan memberi makan pulsa kita. Logikanya, makan di cafe yang mahal saja kita sangup, ngasih makan ponsel kok gak sanggup bayar. Harga pulsa murah kok , ketimbang kita beli secangkir kopi di cafe. Tidak pernah ada rasa sesal rasanya, jika kita menyisihkan uang jajan kita. Selain ponsel kembali bertenaga, kitapun kembali terhubung bersama teman. Berbagai aktivitas online pun kembali lancar jaya tanpa ada rasa galau.

Banyak alasan yang membuat kita malas untuk isi pulsa. Salah satnya yaitu counter pulsa yang jauh. Untungnya, Pojok Pulsa mengerti masalah tersebut. Pojok Pulsa menyediakan pulsa murah berbagai operator seluler. Dikutip dari laman Pojok Pulsa, Pojok Pulsa telah berpengalaman selama 6 tahun dalam pengisian pulsa murah baik voucher fisik dan elektrik. Kita dapat memesan pulsa elektrik tanpa harus keluar rumah, sehingga kita bisa pesan pulsa kapanpun. Transaksinya pun sangat mudah, kita hanya tinggal sms pengisian pulsa ke SMS Center Pojok Pulsa, selang berapa menit pulsa ponsel kita akan terisi. Selain dengan sms, kita dapat bertransaksi melalui Yahoo Messenger, Gtalk, Facebook dan WhatsApp.

Untuk mengimbangi keuangan kita gara-gara memberi makan ponsel, tidak ada salahnya kita mulai berbisnis. Tak perlu mikir panjang harus bisnis apa, jawabannya sudah pasti jual pulsa elektrik. Bagi yang berniat jual pulsa elektrik Jakarta, Pojok Pulsa juaranya, Pojok Pulsa adalah perusahaan server pulsa murah Jakarta. Buat yang di luar Jakarta tidak perlu khawatir karena berjualan pulsa elektrik bersifat sistem online. Kita hanya tinggal duduk manis ditemani ponsel menunggu order-an datang. Cara daftarnya sangat sederhana dan gratis (bisa dilihat disini). Fasilitas yang diberikan bermacam-macam dan salah satunya adalah  SMS To End User. Dikutip dari laman Pojok Pulsa, fitur ini sangat membantu  promosi dan juga melakukan perluasan jaringan Master Dealer Pulsa Elektrik dalam memperkenalkan bisnis jual pulsa kita.

Cukup sekian artikel kali ini.
Dan jangan lupa untuk memberikan makan ponsel kita.
Pacar aja yang diteraktir makan,
ponsel juga mau harus diteraktir makan dong supaya gak jealous.

Artikel ini diikut sertakan dalam Lomba Blog Pojok Pulsa 2015.
Lomba Blog Pojok Pulsa 2015
Share on Google Plus

About Muhammad Ariko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

4 comments:

  1. Terima kasih gan atas visit baliknya. hehhe

    ReplyDelete
  2. Duh, si Eneng laperan banget. Bisa bayangin tu Enengnya doyan pulsa. Enengnya : HP, Android, Modem ... Heehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mbak, terima kasih mbak kunjungan baliknya.hehee

      Delete