Penggunaan Smartphone Mencapai 1,4 miliar Tahun Ini

Pada zaman globalisasi dengan teknologi yang sangat maju ini agak sulit untuk membayangkan dunia tanpa smartphone. Perangkat nyaman yang dapat dibawa kemana - mana ini telah menjadi gaya hidup sesorang. Tidak ada seorang pun yang menyangkal dengan kemudahan komunikasi yang diberikan smartphone ini orang - orang sangat tergiur berbondong - bondong untuk membeli dan mengkonsumsinya. Menurut sebuah studi baru-baru ini oleh ABI riset, pada akhir tahun 2013, jumlah smartphone aktif di seluruh dunia akan berjumlah sekitar 1,4 miliar.

Posisi pemimpin pengguna smartphone di dunia adalah Android yang telah mengklaim 57 persen dari pasar smartphone keseluruhan.Disusul oleh IOS pada posisi kedua, mempertaruhkan klaim sampai 21 persen. Windows dan Blackberry mungkin tidak memiliki nomor sangat kompetitif dalam hal skema besar perebutan smarphone tapi mereka masih diharapkan menjadi pemain kunci. Itu diharapkan bahwa sekitar 45 juta pengguna.

Ini juga bisa menjadi faktor penentu dalam dunia app. Pengembang jauh lebih cenderung menghabiskan waktu mereka berfokus pada platform yang akan mendorong bola mata lebih, namun, mengetahui bahwa dua underdog yaitu Blackberry dan Windows yang mendapatkan traksi. Dan diprediksikan perang smartphone akan terus bergulir menampilkan kemudahan dan kenyamanan para penggunanya

Pernyataan di atas dalah  indikasi yang jelas bahwa semakin banyak orang yang terus bergantung pada ponsel mereka sebagai alat utama semua jenis komunikasi. Dengan beberapa kemudahan dan kenyamanan yang diberikan orang akan terus mengejar rilisan terbaru dari beberapa vendor smartphone. Dan tidak mungkin tiap tahunnya tingkat pengguna smartphone di dunia makin meningkat.

Sumber : digitaltrends.com
Share on Google Plus

About Muhammad Ariko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment